Selasa, 29 Agustus 2017

OST BBF?TAEMIN? [asal mula suka korea]

Awal mula aku suka korea ...
berawal dari mama ku yang dulu sekitar tahun 2009 suka banget ngumpulin kaset kaset drama korea sampe ada kali 100 lebih tuh kaset dari genre yg romantis sampe action. setiap malem mama suka nonton drama korea. awalnya sih cuma sekedar aja sukaa sama drama nya aja belum addcit banget. ga lama kemudian muncul dramaya lee min ho tuh yg ngetrend banget sampe sekarang pun masih legend  nih yang belum tau lee min hoo aku kasih tau fotonya.

Lee Min Ho - Boys before flowers 2009
nah pas jamanya bbf tuh aku ngikutin lama lama ko jadi suka drama korea . karena drama korea itu menurut aku drama nya ga ngebosenin ga kaya drama di indonesia yang berepisod episod dan setiap jalanceritanya kita suka kesel sendiri sama karakter pemainya yg lemot bgt. drama korea itu lebih real dan dari segi efek film , tempat dll itu bener bener keren gitu penonton dibawa ke imajinasi yg lebih tinggi.
lanjut,,, yah awalnya aku suka sama kim jong hyun di bff dia menurut aku sih ga ganteng tapi maniss lucu cool jadi bikin gemes gitu nah dari itu aku mulai ngumpulin poster poster nya bbf setiap majalah gaul terbit langsung beli karena pada saat itu majalah gauldoang yg banyak berita tentang korea dan free poster, dan posternya itu ga cuma cuma gede dan banyak pula.dari situ aku bikin buku kaya tentang bbf semua dari foto dn profil pemain bbf aku cari dan tempel satu satu dibuku , funfact nya kesukaan nya zodiaknya terus mereka berasal dr agency / boyband apa.lengkap dehh. selain member bff aku juga cari tau ost nya bbf tuh karena enak enak didenger . aku juga cari siapa penyanyinya .

ada satu lagu yg enak judulnya "stand by me" awalnya aku kira yg nyanyiin pemainya bbf tp ternyata engga pas aku kepo kepo in ,akhirnya aku tau penyanyinya adalah shinee terus pas aku liat membernya "loh ko mukanya sama semua ya bingung banget bedainya" setelah aku teliti liat-liat berulang kali akhirnya aku bilang yang ini ko ganteng ya akhirnya aku jadi suka sama shinee dari lagunya mvnya dll

taemin shinee

sampe situ dulu ya read's tentang asal mulanya aku suka korea nanti aku lanjutin lagi di artikel selanjutnya. jangan lupa comment and share artikel ini ke teman teman kalian karena like and share kalian berharga untuk aku :) see u soon di artikel selanjutnyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar